Entri Populer

Senin, 05 September 2011

Jangan berambut seperti Justin Bieber di sekolah Florida

Jangan berambut seperti Justin Bieber di sekolah Florida

Apa salahnya rambut Justin Bieber ya, sampai-sampai salah satu sekolah di Florida melarang murid-muridnya mengikuti rambut bintang muda yang lagi bersinar ini. Ternyata rambut Justin Bieber menurut salah satu sekolah di Florida, Amerika Serikat, masuk kategori berlebihan sampai-sampai pihak berwenang disana berencana mengeluarkan larangan bagi para siswa menggunakan riasan wajah dan tatanan rambut yang berlebihan.
Larangan ini mencakup penggunaan cat rambut dengan warna tidak normal, tatanan rambut ekstrim dan riasan mata yang berlebihan.
Mau tahu definisi ekstremnya? ketika seorang siswa memoleskan eye shadow seperti seorang penyanyi rock, dan tatanan rambut acak-acakan dengan poni yang menutupi wajah ala bintang remaja Justin Bieber. “Ketika ada seorang anak yang memiliki warna rambut ekstrim seperti merah muda atau ungu, ini akan menjadi gangguan dalam proses belajar. Anak-anak akan mulai saling mengejek dan akan menjadikan kondisi kelas tidak kondusif,” kata Chris Patton, seorang guru sekolah di Florida.
Peraturan ini tentu saja mendapatkan respon negatif dari para siswa. Menurut mereka, ini akan menghalangi mereka untuk berkreativitas. Kini, peraturan tersebut tengah diperdebatkan dan akan melalui proses pemungutan suara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar