Entri Populer

Jumat, 02 September 2011

Inilah 11 Pemain Bola Terbaik Musim 2010-2011

Musim 2010 / 2011 sudah berakhir tapi Siapa saja pemain bola terbaik Eropa dimusim 2010 – 2011? Ini dia 11 pemain bola terbaik versi Sportsillustrated. Penasaran….,langsung aja lihat disini.
Kiper:
1. Iker Casillas (Spanyol/Real Madrid)

Kiper Tim Nasional Spanyol ini terpilih menjadi kiper terbaik tahun ini. melihat sepak terjang Casillas bersama Madrid, tak heran jika kiper terbaik tahun ini berhasil disandangnya.
Belakang:
2. Dani Alves (Brasil/Barcelona)

Dani Alves mungkin saat ini menjadi salah satu pemain belakang terbaik di dunia. kontribusinya untuk Klub Barcelona tahun ini terlihat begitu mengesankan dengan gelar Liga Champions yang berhasil direngkuh Klub asuhan Pep Guardiola itu.
3. Gerard Pique (Spanyol/Barcelona)

Pacar Penyanyi Shakira ini juga menjalani karier cemerlangnya musim ini. Pique menjadi palang pintu yang tangguh di Barcelona
yang membuat gawang Barcelona sulit ditembus oleh striker manapun.
4. Nemanja Vidic (Serbia/Manchester United)

Rekan duet Rio Ferdinand di Manchester United ini terpilih menjadi salah satu yang terbaik berkat permainannya bersama MU musim ini. Vidic mampu mengantarkan MU sampai kebabak Final Liga Champions musim ini meskipun akhirnya kalah dari Barcelona di partai final.
5. Patrice Evra (Perancis/Manchester United)

Patrice Evra kembali membuktikan bahwa dia masih yang terbaik musim ini. permainannya bersama MU mampu membuat tim ini kembali berjaya di Liga Inggris musim ini.
Tengah:
6. Bastian Schweinsteiger (Jerman/Bayern Muenchen)

Gelandang Bayern Muenchen ini menjadi salah satu yang terbaik di sektor tengah. permainannya yang mengesankan mampu menyihir penonton yang menyaksikan laga Bayern Muenchen.
7. Xavi Hernandez (Spanyol/Barcelona)

Xavi masih jadi yang terbaik di Barcelona dan juga Spanyol. posisinya sebagai pemain Gelandang masih belum tergantikan hingga saat ini.
8. Andres Iniesta (Spanyol/Barcelona)

Rekan Xavi di Lini tengah Barcelona ini begitu cemerlang menjalani musim ini. Iniesta mampu mengantarkan Barcelona menjadi kampiun di liga Spanyol dan juga juara di Champions.
Depan
9. David Villa (Spanyol/Barcelona)

David Villa musim ini bermain bagus di Barcelona. Dia bisa menjadi penentu kemenangan Barcelona disaat tim nya mengalami kebuntuan dalam mencetak gol.
10. Lionel Messi (Argentina/Barcelona)

Striker asal Argentina ini makin hari makin menawan saja permainannya. lihatlah betapa dia mencetak gol indah dipartai final Liga Champions musim ini dan mengantarkan Barcelona menjadi yang terbaik musim ini.
11. Cristiano Ronaldo (Portugal/Real Madrid)

Meskipun bukan striker murni, tapi Cristiano Ronaldo musim ini adalah momok menakutkan bagi para pemain belakang. Lihat saja prestasinya
musim ini, pemain yang terkenal Playboy ini mampu menjadi Top Skor liga Spanyol. luar biasa buk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar