Entri Populer

Jumat, 02 September 2011

Dibalik Satanic Bible

Agan2 taw Setan punya Bible sendiri? buat yg belum taw ini cover depannya,


gw pengen ulas aja supaya bisa jadi pelajaran bersama2 biar bisa berhati2 sama yg namanya Satanic church, isi buku ini berisi 4 kitab, yaitu Book of Satan, of Lucifer, of Leviathan, dan of Belial. Isi buku ini bener2 muter balikin yg bener n yg salah dari Injil, beberapa isi "ngawur" satanic bible:
1.Book of Satan menegaskan bahwa "Might is Right" dimana hanya dengan kekuatan, kebenaran bisa di nyatakan (menggunakan kekerasan untuk menegakan sesuatu yang mereka anggap benar itu ga salah)
2.Book of Lucifer mengajarkan bahwa 7 dosa asal (Kemarahan, Keserakahan, Kemalasan, Kesombongan, Nafsu, Iri, dan Rakus.) adalah sangat manusiawi, jadi itu adalah sesuatu yg wajar di lakukan dan tidak salah. (Jadi kalo ngelanggar tinggal bilang aja lagi khilaf, beres deh)
3.Masih Book of Lucifer, dikatakan bahwa "I am my own god".
4.Di sana diajarkan juga tentang Neraka,Iblis, dan cara menjual jiwa ke Setan.
5.Ajaran setan ini juga mengganggap bahwa Poligami itu tidak salah, malah mereka menganjurkan poligami, dibumbui dengan penyimpangan sex seperti BDSM, threesome, dan lain lain.
6.Mengajarkan tentang Hedonisme, dan Korban Manusia.
7.Bahwa Satanism memiliki 2 hari besar terpenting yaitu Walpurgisnacht dan Halloween.
8.Book of Belial mengajarkan tentang sihir hitam dan ritual ritual satanic
9.Book of Leviathan mengajarkan tentang mantra mantra dan apa saja yang harus di ucapkan saat ritual...

Nah kelihatan sesatnya kan? Ini nih orang2 di balik Satanism

1.Anton LaVey

Howard Stanton Levey atau Anton LaVey selain salah satu dari penulis satanic bible juga adalah Pendiri dan juga High-Priest di Satanic Church, dia lahir di sebuah keluarga Yahudi-Amerika di Chicago Illinois. Dia mulai menyatakan diri sebagai High-Priest pada 30 April 1966 yang menjadi hari Walpurgisnacht, hari besar aliran Satanism, dia juga menyatakan bahwa 1966 adalah tahun 1 bagi pengikut satanism.

Anton LaVey juga mengaku dirinya adalah 'Prince of Darkness' dan kelompok pengikut LaVey ini menyebut diri mereka sebagai 'kaum asing yang terpilih, elit', dia juga mengeluarkan "saingan" 10 perintah Allah, yaitu Hukum Allah tetapi isinya berlawanan. Ada sembilan pernyataan setan, ada sebelas aturan setan di muka bumi, dan ada sembilan dosa yang harus dijauhi setan. Di situ ia menekankan bahwa setan mewakili kebebasan. 'Setan mewakili balas dendam, bukannya memberi pipi yang lain'. Karuan saja pemberontakan moral dan kebenaran ini digandrungi anak-anak muda pada dasawarsa 60-an ketika kelompok hippies mulai bangun.

Anton mati pada tahun 1997 karena gagal pernafasan. dia mati 2 hari sebelum hari Halloween namun di akta kematiannya di tulis bahwa dia mati bertepatan dengan hari Halloween(ditambah 2 hari)


2.Peter H. Gilmore

Orang kedua dari "4 besar" Satanism, selain penulis dan High Priest di satanic church, dia adalah "Juru bicara" Satanism pada media media seperti TV, radio, dan lain lain, dia juga menerbitkan Satanic Journal bersama istrinya...

3.Diane Hegarty

Dia adalah Co-Founder Satanism, Penyihir, dan High-Priest dari satanic church, dia menjalin hubungan di luar nikah dengan Anton LaVey dan punya 1 orang anak dengan Anton yaitu Zeena LaVey. Hegarty mengelola Satanic Church, mengetik dan mengedit The Satanic Bible, Buku The Satanic Ritual, The Compleat Witch (atau The Satanic Witch) dan The Devil's Notebook. Dia melakukan sebagian besar administrasi pers dan anggota hubungan kerja Satanic Church.

4.Karla LaVey

Anak pertama dari Anton LaVey, juga pendiri First Church of Satan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar