Entri Populer

Kamis, 01 September 2011

Album Justin Bieber terburuk di NME Awards 2011

AddThis Social Bookmark Button
WASPADA ONLINE

(Istimewa)
Hal-hal buruk mulai membayangi Justin Bieber.  Pada ajang musik NME Awards 2011, nama Justin masuk dalam tiga kategori yaitu Villain of The Year, Least Stylish dan Worst Album of The Year.

Nama Justin akan bersanding dengan Axl Rose, David Cameron, Nick Clegg dan Simon Cowell untuk kategori Villain of The Year, sebagaimana dilansir dari Aceshowbiz.com,  hari ini.

Penghargaan Villain of The Year sendiri diberikan kepada mereka yang dianggap memiliki karakter yang kejam atau tidak menarik dan tahun lalu penghargaan ini dimenangkan oleh Kanye West.

Penampilan pelantun single Baby yang dianggap standar oleh NME ini menjadikan dirinya masuk dalam kategori Least Stylish bersama beberapa nama seperti Cheryl Cole, Kesha, dan Liam Gallagher.

Kemudian album My World yang menjadi hits internasional pun dianggap NME sebagai album paling buruk yang pernah dibuat, seperti juga album milik Cheryl Cole, Katy Perry, Kings of Leon dan My Chemical Romance yang masuk dalam daftar Worst album of The Year.

Semua kategori ini merupakan versi dari NME Awards, dimana pemenangnya ditentukan oleh voting pada situs resmi mereka. Penyerahan penghargaan ini pun akan dilaksanakan pada 23 Februari mendatang di O2 Brixton Academy.

1 komentar: